FACEBOOK

cara menghapus akun facebook secara permanen

Assalamu'alaikum wr wb

Alhamdulillah, pada postingan kali ini saya akan berbagi trik cara menghapus akun akun facebook kita sendiri secara permanen. facebook merupakan salah satu sosial media yang memiliki banyak pengguna dari seluruh belahan dunia. dengan mendaftarkan diri ke facebook maka kita akan memiliki akun pribadi dan akun tersebut dapat kita gunakan untuk bersosial seperti mencari teman lama, kemudian chatting dengan teman - teman, upload foto, upload video, berbagi status, berbagi file, dan masih banyak fitur menarik di dalam facebook tersebut. namun dengan fitur menarik sebanyak itu dan ternyata ada juga dari pengguna facebook yang mungkin merasa bosan dengan facebook, atau memiliki masalah dengan facebook sehingga kita ingin menghapus akun facebook kita sendiri secara permanen dan untuk selamanya. dengan menghapus akun facebook secara permanen, maka kita tidak dapat lagi membukanya untuk selamanya. selain itu kita juga tidak dapat lagi mengambil file yang ada dan pernah kita unggah sebelumnya seperti foto, video, dan file-file lainnya.





jadi, jika anda benar-benar ingin  menghapus akun anda secara permanen dan untuk selamanya, pastikan anda telah mendownload semua file - file penting anda yang telah anda upload sebelumnya.

baiklah, adapun cara menghapus akun facebook secara permanen yaitu sebagai berikut:

1. silahkan buka terlebih dahulu akun facebook anda

2. setelah akun anda telah terbuka, silahkan kunjungi link https://www.facebook.com/help/delete_account?rdrhc

3. setelah itu klik hapus akun, maka akan muncul tampilan pop-up seperti gambar dibawah

4. isikan kata sandi anda saat ini pada kolom kata sandi. kemudian isikan tulisan yang ada di gambar pada kolom tulisan di dalam kotak. dan terakhir klik OK

setelah selesai, akun facebook anda akan terhapus secara permanen setelah anda tidak membuka akun tersebut selama 14 hari. namun anda juga dapat membatalkan penghapusan akun ini dengan cara membuka akun facebook anda sebelum 14 hari dari waktu anda menghapus akun anda.

demikian cara menghapus akun facebook secara permanen, semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kita semua, amin. jika ada yang membingungkan, silahkan komen yaa :D

0 Response to "cara menghapus akun facebook secara permanen"