FACEBOOK

cara cek nomor kartu simpati dan as sendiri

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah, pada postingan kali ini saya akan berbagi info tentang cara cek nomor simpati dan as sendiri dengan mudah. kedua kartu ini merupakan milik telkomsel sebagai salah satu operator seluler GSM terbesar di indonesia. kartu simpati dan as ini sangat banyak sekali digemari oleh pengguna handphone di indonesia. dengan menggunakan kartu simpati dan as kita dapat melakukan panggilan, sms, mmsm baik sesama operator maupun dengan operator lain selama kartu tersebut masih memiliki pulsa. selain itu kartu simpati dan as ini juga dapat digunakan untuk internetan dengan kecepatan tinggi disesuaikan dengan paket yang kita beli. dengan kedua kartu ini kita lebih dimudahkan untuk berkomunikasi dengan lancar tanpa halangan dengan jaringan sinyal yang telah menjangkau hingga ke daerah - daerah terpencil sekalipun.



namun ada salah satu yang tanpa disadari membuat banyak pengguna kartu simpati dan as ini kesulitan untuk mengisi ulang pulsa, yaitu lupa dengan nomor kartu simpati atau kartu as nya sendiri. mungkin karna terlalu sering gonta - ganti kartu membuat beberapa dari pengguna kedua kartu ini lupa dengan nomornya sendiri sehingga kesulitan ketika ingin mengisi ulang pulsa agar kartu bisa digunakan lagi dengan semestinya. mungkin ada beberapa solusi untuk mengetahui nomor kita sendiri salah satunya yaitu bertanya kepada teman tentang nomor kartu kita. namun bagaimana jika ketika kita sedang butuh ingin mengisi pulsa, sedangkan tidak ada teman disamping kita ? atau sms teman sedangkan kita tidak memiliki sisa pulsa sedikitpun yang dapat digunakan untuk sms ? dari pada ribet, langsung saja ikuti langkah berikut ini:

silahkan ketik *808# lalu tekan yes/call

maka akan ditampilkan nomor kartu anda. cara di atas dapat digunakan untuk kartu simpati maupun as. kok bisa sama ?? tanya aja sama telkomsel :D

demikianlah cara cek nomor kartu simpati dan as sendiri, semoga postingan kali ini dapat membantu kita semua, amin :D

0 Response to "cara cek nomor kartu simpati dan as sendiri"