FACEBOOK

cara mengganti tampilan mozila firefox menjadi lebih menarik

Assalamu'alaikum wr. wb

hai sobat santri aktif semuanya, Alhamdulillah kali ini saya akan berbagi trik cara mengganti tampilan mozila firefox yang lebih menarik. mungkin dari kita yang aktif menggunakan software aplikasi penjelajah dunia maya mozila firefox ini pernah merasakan kebosanan melihat tampilan standard dari mozila firefox ini dan ingin merasakan sensasi baru dengan tampilan baru dari mozila firefox. untuk cara mengganti tampilan mozila firefox ini pun cukup mudah. tema - tema tampilan yang menarik telah tersedia di internet dan kita tinggal memilih ingin menggunakan tema sesuai dengan keinginan kita.




baiklah bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin merasakan sensasi baru menggunakan mozila firefox dengan tampilan baru yang lebih menarik, berikut caranya:

1. silahkan buka terlebih dahulu software mozila firefox anda.

2. sekarang silahkan kunjungi link tempat download tema - temanya di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/

3. setelah mengunjungi link di atas, silahkan pilih tema sesuai anda. disitu telah di sediakan tema - tema dengan berbagai kategori seperti abstract, fashion, music, film & tv, dan masih banyak lagi. setelah anda menemukan tema yang anda inginkan, arahkan pointer mouse anda ke gambar tampilan tersebut, lalu klik tulisan add. biasanya mozila akan menanyakan izin dari pemasangan tema tersebut. ketika muncul pertanyaan tersebut, silahkan klik izinkan.

demikian cara mengganti tampilan mozila firefox agar terlihat lebih menarik, semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kita semua, amin :D
jangan lupa like & komentarnya :D

0 Response to "cara mengganti tampilan mozila firefox menjadi lebih menarik"