FACEBOOK

Cara membuat persamaan(Equation) Matematika di Microsoft Power Point

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Pada kesempatan kali ini saya ingin share sedikit tentang Cara membuat persamaan(Equation) matematika di Microsoft Power Point.Bagi anda yang mungkin sekarang sedang dalam keadaan kebingungan untuk menuliskan rumus - rumus matematika di Ms Power Point sebagai bahan presentasi anda, jangan khawatir dan jangan gundah gulana. Karna pada postingan kali ini saya akan menjelaskan cara membuat rumus - rumus yang akan anda jadikan bahan presentasi. untuk membuat persamaan di Ms Power Point kita dapat menggunakan dua cara yang biasa digunakan yaitu dengan bantuan Microsoft Equation 3.0 dan Microsoft Office 97 - 2003 Document. namun pada postingan kali ini saya hanya akan menjelaskan tentang cara membuat persamaan menggunakan Microsoft Equation 3.0.

baiklah, seperti pada postingan yang sebelum - sebelumya, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini :

Langkah 1
silahkan buka program Ms Power Point anda

Langkah 2
Untuk langkah kedua, silahkan buka Microsoft Equation 3.0 dengan cara klik tab insert, kemudian pilih Object


Langkah 3
Pada kotak dialog insert, silahkan pilih Microsoft Equation 3.0, kemudian klik OK.


Langkah 4
Silahkan buat persamaan yang ingin anda buat pada jendela Equation Editor. Jika anda telah selesai membuat persamaannya, klik close(X).



Langkah 5
Untuk mengedit persamaan tadi, anda cukup mengklik dua kali persamaan yang tadi anda buat sehingga akan muncul kembali jendela Equation Editor.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, untuk langkah - langkah yang kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar. dan yang paling penting jangan lupa untuk membantu kami mendapatkan like lebih banyak dengan cara klik like pada like box yang telah kami sediakan.

terimakasih telah mengunjungi blog kami.
SANTRI AKTIF, PASTI BISA :)