FACEBOOK

membuat logo NOAH dengan corel draw

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Alhamdulillah, di liburan yang bikin boring ini saya ingin menulis tutorial cara membuat logo NOAH dengan software corel draw. terkadang saya bingung sendiri dengan hidup saya, ketika aktif kuliah hidup jadi disibukkan denga tugas - tugas yang menumpuk. pusing setiap hari. tapi setelah liburan tiba, terasa bosan karna tidak ada kerjaan. setiap hari dengerin musik. kebetulan band yang saya sukai adalah band NOAH. setiap hari dengerin suaranya Ariel. ketika galau lagu NOAH yang di dengar, dan ketika bahagia juga lagu NOAH yang saya dengar. hmmmm BTW saya kok jadi curhat gini yaaa ?? bahahaha
ya udah, dari pada anda pusing baca curhatan saya, lebih baik ikuti langkah-langkah membuat logo NOAH dibawah ini:

tapi sebelumnya ada yang tau nggak makna logo NOAH ? setelah saya liat baik-baik kok logo NOAH ini mirip kacang polong sayur yaa ?? :D
tapi setelah saya searching di internet, ternyata logo NOAH di ambil dari gambar sayap. namun arah sayapnya mengarah ke kanan. dimana sebelumnya pada logo PETERPAN sayapnya mengarah kekiri. jika ingin lebih tau lagi tentang logo noah, searching di internet aja yaa ?? :D
baiklah, kita mulai saja tutorial membuat logo NOAH nya dengan langkah-langkah dibawah:

1. pertama kali sudah jelas anda harus buka software corel drawnya. namun jika anda kehausan silahkan buka coolcashnya :D hehe

2. jika sudah dibuka corel Drawnya, buatlah telebih dahulu gambar dasar logo NOAHnya. buatlah gambar dasar dengan garis lurus terlebih dahulu menggunakan pen tool. saya membuat gambar dasarnya dengan lima node(titik). lihat gambar dibawah:
3. setelah selesai membuat gambar diatas, sekarang edit garis-garisnya menjadi melengkung. gunankan shape tool untuk mengedit garisnya. kemudian klik kanan garis yang ingin dilengkungkan, pilih to curve. dan hasil akhirnya akan terlihat seperti gambar dibawah:
3. sekarang sudah telihat bentuk logonya. berikan warna merahnya menggunakan fill tool. karna hanya satu warna yaitu warna merah. gunakan uniform fill (Shift+F11). jika sudah diwarnai akan terlihat seperti gambar dibawah:

4. agar terlihat lebih keren. hapus saja garis berwarna hitam yang ditepi gambar logonya. caranya dengan memilih none pada outline. dan hasilnya akan seperti gambar dibawah:
 Demikianlah tutorial cara membuat logo NOAH dengan corel draw. semoga bermanfaat bagi kita semua. dan dapat menambah pengetahuan kita tentang corel draw
wassalam